Jumat, 17 Agustus 2012

Mobil BRA Digondol Maling Saat Buka Puasa Bareng Di Rumah Walikota Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE  (Berita) : Satu unit mobil Suzuki Escudo nopol BK 150 RH milik anggota Badan Reintregrasi Aceh (BRA) Aceh Utara, digondol maling saat menyantap menu berbuka puasa bareng di rumah walikota Lhokseumawe, Jalan Angsana Desa Hagu Teungoh Senin, 6 Agustus 2012.

M. Hasan, pemilik mobil warga Syamtalira Aron Aceh Utara, kepada wartawan mengatakan,  baru diketahui mobilnya digondol maling ketika usai buka puasa bareng ternyata tidak ada lagi di tempat yang diparkir sebelumnya sekitar 200 Meter jarak dari rumah Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.
Kemudian mencoba menghubungi petugas yang berada di lokasi parkir bahkan petugas terkecut mendapat khabar kehilangan mobil milik anggota BRA karena tidak disangka adanya maling diantara tamu yang hadir untuk berbuka puasa bareng di rumah walikota Lhokseumawe dari kalangan pengusaha dan pejabat di wilayah Pemko Lhokseumawe.
Dia menambahkan, di dalam mobil ada berbagai dokumen penting tentang administrasi BRA Aceh seperti Buku rekening Bank sebanyak 14 buah dan dokumentasi BRA beserta dokumentasi dari Bupati Aceh Utara. Namun, pihak petugas parkir sedang mengumpul data - data kejadian di lapangan sekaligus dilaporkan ke polisi Mapolres Lhokseumawe. (dau)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Next

next page