Selasa, 03 Juli 2012

Satpol PP Diduga Terima Setoran

Razia Cofe Ilegal Dinilai Pilih Kasih
LHOKSEUMAWE-(TAPOS) terkait banyak Cafe illegal marak beroperasi di Lhokseumawe. Satpol PP setempat diduga menerima setoran. Pasalnya, sasaran melakukan razia di tempat –tempat yang menyediakan hiburan karoke hanya café kelas teri, sedangkan café kelas kakap nyaris menjadi bisnis oknum Satpol PP.

Kritikan itu muncul dari berbagai kalangan masyarakat kota Lhokseumawe lantaran kebijakan Satpol PP dalam membasmi café illegal ternyata pilih kasih hanya bagi café yang tak mampu memberi uang sotoran, demikian kata Eri Iskandar warga Lhokseumawe kepada wartawan Minggu, 01 Juli 2012.

Semestinya, Satpol PP dalam menegakan syariat islam di bumi Aceh jangan dijadikan lahan bisnis akan tetapi benar-benar dijalankan secara kaf’ah dan bijak sana. Artinya, dalam membasmi tempat-tempat hiburan alias melanggar syariat islam jangan pilih kasih nyaris membeda-bedakan, cetus Eri Iskandar dengan nada kurang bersahabat. Sembari menambahkan hokum syariat di Aceh hanya sia-sia ditegakan dan tidak membuahkan hasil seperti yang diharapkan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Next

next page